Tips Dan Trik Cara Bermain Game Lifeafter Yang Baik Dan Benar

Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar

 Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar

Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar - Tomsher. LifeAfter adalah game Open World Survival yang dikembangkan oleh NetEase Games, dimana game ini mengharuskan kalian bertahan ditengah keramaian zombie yang melanda kota tersebut, mari kita simak Tutorial Cara Bermain LifeAfter.

Sebelumnya game ini dikenal dengan nama The Day After Tomorrow tetapi untuk yang ini masih memakai bahasa cina, sehabis itu resmi rilis versi global dengan bahasa inggris dan diberi nama LifeAfter yang dikala ini kau mainkan dan sanggup didownload secara gratis di Playstore dan AppStore.

Didalam game tersebut kalian akan menemukan banyak zombie dan kalian harus bertahan dengan barang apapun yang ada ditempat kalian berada. Game ini mirip kehidupan orisinil yang bila di ibaratkan kalian terdampar pada suatu pulau dan kalian harus bertahan hidup di pulau tersebut.

 Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar

Kalian sanggup mencicipi lapar dan haus sehingga kalian harus mencari materi makanan yang ada disekitar, serta didalam game ini kalian juga sanggup membangun rumah, menciptakan senjata untuk berburu dan bercocok tanam untuk memperoleh bahan2.

Cuaca didalam game ini pun berubah2 dan kadang sanggup menjadi sangat ekstrim dengan grafik yang sangat memukau tentunya. Uniknya lagi game ini sanggup kalian mainkan bersama dengan sobat kalian secara online, sehingga kalian sanggup berjuang bertahan hidup bersama2. Untuk kalian yang mengalamai hambatan dikala bermain game ini, admin akan berikan Panduan Cara Bermain LifeAfter semoga kalian sanggup survive di game ini, cekidot!

1. Ingat! Kalian sanggup kelaparan dan kehausan.

Seperti yang kita bahas tadi diatas, didalam game ini kalian sanggup mencicipi lapar dan haus. Kaprikornus sebisa mungkin kumpulkan materi makanan yang kalian sanggup sewaktu diperjalanan alasannya yaitu ini sanggup untuk membuatmu bertahan ditengah ganasnya zombie terutama pada dikala malam hari.

Jika kalian mulai merasa lapar dan haus otomatis energi abjad kalian akan berkurang dan menjadi lemah, jadi jangan lupa kumpulkan materi makanan yang berdasarkan kalian penting untuk bertahan.


2. Kumpulkan materi obat-obatan

Didalam game survival tentu saja kalian akan sangat membutuhkan obat2an apalagi bila musuh yang kalian hadapi yaitu zombie ganas. Di sepanjang perjalanan kalian sanggup menemukan tanamanan yang berjulukan Hemp atau bahasa indonesia nya Daun Ganja.

Hemp inilah yang akan kalian proses menjadi Bandage untuk memulihkan HP kalian dikala terluka dengan cara klik pengaturan Make Option >> Restore > Bandage, jadi kumpulkan materi tersebut sebanyak2nya. Jika repot membawa materi tersebut kalian sanggup menanamnya diladang yang telah kalian buat, dan ladang tersebut sanggup kalian tanamin dengan bibit2 lain.

 Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar

 

3. Biarkan anjing yang menjagamu.

Kalian juga akan mempunyai anjing dalam game ini lho, dan anjing ini sanggup kalian perintah sesuai dengan harapan kalian. Perintakan saja anjing peliharaan kalian untuk menjaga disekitar rumah yang kalian bangkit dengan cara klik papan nama dirumah anjing >> View Pet >> klik Anjing >> Guard. Kalian juga perlu memberi makan anjing peliharaan dengan cara klik Avatar Anjing di sebelah pojok kiri atas layar kemudian pilih Feed.

Peliharaanmu ini juga mempunyai mood lho, bila mood ia buruk maka ia tidak akan mau diperintah apapun, jadi naikan mood anjingmu dengan cara memberi makanan mirip tulang, susu, daging dan lain2.


4. Segera buatlah senjata dan armor untuk bertahan.

Tentu saja senjata dan armor yaitu hal yang wajib kalian miliki, bagaimana kalian sanggup bertahan melawan zombie bila senjata dan armor saja tidak punya. Kalian sanggup membuatnya di Workstation >> Craft >> Make Weapons.

Didalam game LifeAfter kalian sanggup menciptakan bermacam2 mirip Thompson SMG, Assault Howitzer, Remington m870, Mondragon Rifle, Mosin Nagant Sniper Rifle dan masih banyak lagi.

Berikut ini yaitu materi utama untuk menciptakan senjata LifeAfter :

  1. Pig Iron : twig 4 + iron ore 2
  2. Stone : terdapat dimana-mana
  3. Steel : tungsten rod 1 + silicon 3 + pig iron 2
  4. Hard Aluminium Alloy : tree oil 5 + tin ore 5 + old cypress 9 + aluminium ore 5
  5. Iron Ore : sanggup kalian dapatkan di Auntum Forest.
  6. Hexagon Nail : vine bone 3 + pig iron 2 + hardwood 4
  7. Claw : sanggup kalian dapatkan dengan membunuh serigala di Sand Castle
  8. Screw : belerang 2 + little branch 4 + iron casting 1 + hemp seed 1
  9. Steel Pipe : boxwood 9 + copper ore 5 + gelena 3 + aluminium ore 5
  10. Iron Casting : wood core 4 + tin ore 4 + iron ore 4
Kalian juga harus menciptakan armor alasannya yaitu sanggup menambah jumlah hp, pertahanan, dan juga mengurangi damage yang diterima.

 Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar


5. Dapatkan Backpackmu kembali

Saat kalian mati maka barang2 yang kalian bawa dikala itu akan drop alias terjatuh dan kalian akan spawn kembali di kawasan sekitar rumah. Segeralah cari tempat dimana kalian mati, kemudian pungut kembali barang2 yang telah terjatuh tersebut dikala kalian mati. Jika kalian merasa barang tersebut tidak penting ada baiknya tidak perlu ke tempat tersebut sementara, alasannya yaitu kalian sanggup saja mati untuk yang ke 2x nya bila belum mempunyai persiapan untuk melawan zombie maupun hewan.


6. Tidurlah untuk mengisi kembali HP

Jika HP mulai menipis kalian tidak perlu repot2 mencari obat, cukup tidur saja di tempat tidur yang telah diberikan secara gratis dari game ini maka HP abjad kalian akan terisi full sehabis bangkit tidur.


7. Survive Bersama teman

Kalian sanggup memainkan game ini bersama dengan temanmu, caranya klik chat yang ada dibawah kemudian pilih Contact dan kalian sanggup mengundang sobat untuk ikut bergabung melawan zombie. Kalian juga sanggup mengundang sobat dengan cara pilih Ikon Bendera >> Tap To Team Up >> Select Area >> Pilih Team >> Join.


8. Ikuti setiap event

Dengan mengikuti event kalian sanggup mendapat uang dan barang dari event tersebut, caranya klik Daily yang terdapat disebelah kanan atas layar untuk melihat event apa yang sedang berlangsung.


Itulah tadi Tips Dan Trik Cara Bermain Game LifeAfter Yang Baik Dan Benar semoga kalian sanggup survive dengan zombie2 ganas di tengah hutan belantara. Jangan lupa share ke sobat kalian yang membutuhkan guide ini, dan tuliskan komentar dikolom bawah pengalaman kalian bermain game LifeAfter ini ya, terima kasih ;)

0 komentar