Android Baterai Kapasitas 18.000 Mah? Inilah Spesifikasi Lengkap Energizer Power Max P18k Pop

Android Baterai Kapasitas 18.000 mAh? Inilah Spesifikasi Lengkap Energizer Power Max P18K Pop


Android dengan kapasitas baterai 18.000 mAh apakah mungkin? Tentu saja mungkin. Sesuai dengan namanya "Energizer Power Max P18K Pop", 18K yang dimaksud yakni 18.000 dan inilah kapasitas baterai yang dimiliki android tersebut. Berikut kita simak Spek Energizer Power Max P18K Pop.

Ponsel keluaran Avenir Telecom ini tampaknya ingin menciptakan gebrakan didunia smartphone generasi terbaru dan telah diperkenalkan dalam event Mobile World Congress (MWC). Dengan kapasitas 18rb mAh ponsel ini bisa memutar musik selama "4 HARI" tanpa henti, memutar video "2 HARI" nonstop dan waktu standby alias ponsel sanggup bertahan tanpa charge selama "50 HARI" (ponsel dalam keadaan standby alias tidak digunakan), dengan kapasitas sebesar itu tentu saja ponsel ini juga sanggup dipakai sebagai Power Bank untuk mengisi daya perangkat lainnya.


Untuk klarifikasi kata "Pop" ditujukan pada fitur kamera yang ditawarkan. Ponsel cerdas ini dibekali dengan Dual Kamera Selfie Pop-Up dengan spesifikasi 16MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera belakang mempunyai 3 kamera dengan resolusi 12MP + 5MP + 2MP, serta sanggup merekam video 1080p (belum mendukung video 4K).

Disisi layar, smartphone ini terbilang cukup luas dengan ukuran 6,2 inci beresolusi 1080p+, sangat luas dan lega untuk kau yang suka bermain game atau sekedar menonton video. Telah dibekali dengan OS terbaru yaitu Android 9.0 Pie dan dibenamkan chipset MediaTek Helio P70 berpadu dengan RAM 6GB serta Internal Memory 128GB (dapat ditambah dengan slot microSD).


Fitur lain dari smartphone Energizer ini yakni telah didukung pengisian cepat 18W (USB Power Delivery 2.0). Selain itu telah diberikan port USB Type-C untuk mengisi daya dan colokan headphone yang berbeda dari smartphone pada umumnya (bukan jack 3.5mm).

Info terbaru yang kami dapat, smartphone ini rencana akan diluncurkan pada bulan Juni 2019. Tetapi untuk harga dari ponsel tersebut hingga dikala ini belum ada kabar, terus pantau blog Tomsher untuk mendapat info-info terbaru seputar android, hingga jumpa dan Terima kasih ;)

0 komentar