Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)

Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)

 Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod  Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)

Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod). Kalian niscaya menginginkan hasil kamera hp terlihat ibarat nyata, tajam, bokeh tentunya ibarat kamera DSLR. Disini kita akan membahas cara setting Gcam Mod supaya lebih maksimal hasil jepretan kalian.

Gcam Arnova sendiri mempunyai berbagai versi, kalian sanggup coba buka situs berikut ini Gcam Arnova8G2. Sebenarnya masih banyak pengembang Google Camera selain Arnova ibarat ivanich, san1ty, SerJo87, alone_in_dark, BSG, xtrme, arthur, fu24, back.rider, skulshady, Tolyan009 dan masih banyak lagi.

Gcam dari Arnova terdapat 2 tipe yakni Arnova's dan Arnova's Pixel2Mod, masing2 mempunyai keunggulan dan fitur tersendiri :
  • Arnova's terdapat beberapa Bug / Error tetapi cukup gampang di operasikan dan pengaturan nya pun tidak rumit, walaupun minim akan fitur.
  • Arnova's Pixel2Mod berbeda dengan Arnova's biasa, versi ini lebih kaya akan fitur dan rumit untuk di mengerti bila kalian tidak tahu cara settingnya. Bisa2 salah setting akan menciptakan aplikasi menjadi force close.
Langsung saja kita simak cara settingan Gcam Arnova MOD hanya di Tomsher.

 Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod  Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)


Gcam Arnova Versi v1.5

Download Gcam Arnova's 5.1.018 v1.5 kemudian instal pada hp kalian. Khusus untuk smartphone dengan Chipset DIATAS Snapdragon 800 kalian tidak perlu melaksanakan ROOT, tetapi untuk Snapdragon 800 KEBAWAH kalian memerlukan saluran ROOT supaya aplikasi ini sanggup berjalan dengan lancar. Berikut kita simak cara setting Gcam v1.5 ini.

Masuk ke settingan aplikasinya dan pilih pengaturan dibawah ini :
  1. Config Camera HDR+ pilihlah Nexus6P atau Nexus 6 Auto. Karena pengaturan lain biasanya aplikasi akan mengalami force close, dan cara untuk mengatasi aplikasi terhenti terus menerus yakni kalian uninstall terlebih dahulu aplikasi Gcam tersebut kemudian instal lagi, atau sanggup juga dengan cara masuk ke Pengaturan >> Manajer Aplikasi >> buka aplikasi Gcam kemudian Clear Data dan Clear Cache.
  2. HDR+ Parameters pilihlah Super High supaya hasil foto yang diperoleh menjadi maksimal.
  3. Masuk ke sehabis lanjutan kemudian pilih Portrait Mode untuk hasil foto menjadi Bokeh. 


Gcam Arnova Versi v1.6

Download Gcam Arnova's 5.1.018 v1.6 kemudian instal aplikasi tersebut. Untuk Gcam versi ini tidak jauh berbeda dengan Gcam v1.5 hanya saja mengalami beberapa perubahan, berikut settingan nya :
  1. HDR+ Parameters pilihlah Super High.
  2. Config Camera HDR+ pilih Nexus 6P atau Pixel 2018 Zsl HDR+
  3. Masuk ke pengaturan lanjutan kemudian aktifkan Portrait Mode dan HDR+ Front Camera.

 Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod  Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)

 

 Gcam Arnova Versi v1.7

Download Gcam 5.1.018 Arnova8G2 v1.7 kemudian instal aplikasi tersebut. Untuk versi ini mempunyai fitur Manual Focus serta fitur lengkap lainnya, namun admin beberapa kali memakai sempat mengalami force close berkali-kali mungkin alasannya versi ini masih tahap beta. Berikut settingannya :
  1. Seperti biasa masuklah ke pengaturan kemudian klik Config Camera HDR+ dan pilihlah Nexus 6 Auto.
  2. Klik pengaturan Model kemudian pilih Pixel 2XL supaya tidak force close.
  3. Beralih ke pengaturan lanjutan kemudian klik HDR Parameters dan pilih yang Super High.
  4. Carilah pengaturan Improve Photos In Low Light dan centang pengaturan tersebut.


Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V5

Download Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V5 kemudian instal aplikasinya. Gcam versi ini sungguh melimpah akan fitur, dan kalian harus mencobanya, selain sudah mendukung mode Portrait depan belakang juga terdapat efek blur yang rapi. Kita simak tolong-menolong settingan berikut ini :
  1. Buka pengaturan kemudian klik Pengaturan Kamera HDR+ kemudian pilih Nexus 6P
  2. Pengaturan HDR+ pilih ke Super Tinggi / Super High
  3. Kualitas Gambar HDR+ pilih ke 100%
  4. Masuk ke settingan lanjutan kemudian centang Perbaikan Di Kondisi Pencahayaan Kurang

 Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod  Download Gcam Mod Arnova Semua Versi Beserta Cara Setting Gcam Mod (Google Camera Mod)

 

Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V6

Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V6 kemudian instal aplikasinya. Versi Gcam ini sudah dilengkapi dengan fitur Auto-Exposure Mode yang berfungsi untuk menangkap foto pemandangan ibarat pantai, air terjun, awan dan lain2. Mari kita simak settingannya berikut:
  1. Masuk ke pengaturan lanjutan dan klik Auto-Exposure Mode dan pilih pengaturan nya sesuai kebutuhan kalian ibarat Fast Slow Shutter dan Slow Shutter. Untuk menangkap foto ibarat jeram kalian sanggup memakai settingan Slow Shutter dan untuk memotret objek yang bergerak kalian pilihlah settingan Fast Slow Shutter.
  2. Pilih Pengaturan Kamera HDR+ dan pilih Nexus 6P
  3. Pilih Kualitas Gambar HDR+ dan pilih 100%
  4. Terakhir centang pengaturan Perbaikan Di Kondisi Pencahayaan Kurang


Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V7beta9 

Download Google Camera Pixel2Mod Arnova8G2 V7beta9 kemudian instal aplikasinya. Versi Google Camera terbaru ini masih tahap beta tested tetapi fitur yang ditawarkan sungguh melimpah, berikut ini fitur yang terdapat pada Gcam versi ini.
  • Correction Of Auto-Exposure HDR+
  • Efek Bokeh dengan resolusi yang lebih baik
  • Ketajaman Efek Bokeh lebih maksimal

Cara settingnya :

  1. Masuk ke pengaturan dan pilih Correction Of Auto-Exposure HDR+. Disitu terdapat banyak pengaturan yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan, misal untuk memotret ditempat gelap kalian sanggup memakai pengaturan Max_Analog.digit ISO dan untuk memotret pemandangan jeram kalian sanggup memakai pengaturan Go Exposure*8.
  2. Untuk pengaturan Resolusi Efek Bokeh kalian sanggup menentukan opsi yang 12 Mpx supaya maksimal hasilnya.
  3. Pengaturan HDR+ kalian sanggup menentukan Super Tinggi.
  4. Kualitas Gambar HDR+ kalian sanggup menentukan ke 100%
  5. Beralih ke pengaturan lanjutan kalian sanggup menentukan Tingkat Ketajaman dan atur ke Medium.
  6. Didalam pengaturan lanjutan kalian sanggup centang pengaturan berikut ini : 
    1. Buat kreasi secara otomatis.
    2. Correction in the portrait mode (Back Cam).
    3. Disable zoom in  portrait mode.
    4. Perbaikan di kondisi pencahayaan kurang.

Itulah tadi Settingan Lengkap Gcam Arnova's supaya hasil kamera kalian makin maksimal, dan mulailah menerapkan settingan diatas kemudian carilah objek yang berdasarkan kalian manis untuk diabadikan oleh kamera hp kalian. Semoga sukses dan hingga jumpa ;)

0 komentar