Tips Dan Cara Yang Harus Kau Lakukan Jikalau Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi

Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi

 Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi

Kamu pernah atau sering Gagal Masuk Ke Mode Fastboot Di Xiaomi? Atau kau sudah masuk ke Mode Fastboot tapi susah terdeteksi oleh laptop/pc kamu? Gampang kok, Disini kita akan membahas cara masuk mode fastboot Xiaomi untuk kau yang sering gagal.

Untuk kau yang suka oprek Xiaomi niscaya sudah familiar dengan yang namanya Mode Fastboot bukan? Dengan kau memasuki mode fastboot, kau sanggup melaksanakan apa saja dengan Xiaomi kamu, menyerupai memasang TWRP, Unlock Bootloader, dan juga melaksanakan perintah ADB Command Prompt.

Sungguh menyiksa jikalau Xiaomi kita susah masuk ke mode fastboot atau susah di akses, sebab tidak jarang pengguna Xiaomi yang kesusahan memasuki mode fastboot menyerupai tidak terdeteksi komputer ataupun restart sendiri dan masuk ke sajian utama walaupun sudah ditekan tombol untuk memasuki mode fastboot.

Tanpa panjang lebar mari kita simak beberapa Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi.


 Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi


Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi


1. Mengganti Port USB
Masalah yang pertama biasanya terjadi sebab port usb di laptop atau komputer kau bermasalah. Coba saja pindah port usb yang tersedia di komputer atau laptop kamu, atau kau juga sanggup mencobanya di laptop/pc sahabat kamu, sanggup juga mencobanya di warnet. Jika terhubung, berarti duduk kasus utama ada pada laptop/pc kamu.

2. Menekan Tombol Power Dan Volume Down (Volume Bawah)
Untuk yang satu ini sudah niscaya kau semua mengetahuinya, tetapi admin hanya sekedar mengingatkan atau memberitahu untuk beberapa user yang belum mengetahui kombinasi tombol tersebut.

Sebelumnya kau matikan terlebih dahulu Xiaomi kau hingga benar2 mati, sehabis itu tekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan, seharusnya secara otomatis Xiaomi kau akan masuk ke mode fastboot. Cara lain yaitu kau matikan terlebih dahulu Xiaomi kau hingga benar2 mati, kemudian colokan kabel usb yang sudah terhubung ke laptop/pc kau sambil menekan tombol Volume Bawah.

3. Mencoba kabel USB yang lain
Jika dengan cara diatas masih belum bisa, ada kemungkinan duduk kasus utama dari kabel usb kau yang perlu diganti. Beberapa masalah ada yang sudah berhasil masuk ke mode fastboot tetapi ketika sehabis dicolokan kabel usb tiba2 hp Xiaomi restart sendiri masuk ke sajian utama.

Cobalah mengganti kabel USB kau dengan kabel yang lain, atau setidaknya kau sanggup meminjam kabel sahabat kau untuk memastikan apakah benar masalahnya terletak pada kabel USB kamu.

4. Men-Disable Driver Signature Pada Windows
Cara yang lain ialah dengan men-disable driver signature pada laptop atau pc kamu. Cara ini cukup ampuh dikalangan opreker di seluruh dunia, termasuk indonesia.
  • Untuk men-Disable Driver Signature pada windows 7 kau harus restart laptop/pc kau terlebih dahulu sambil menekan Tombol F8, kemudian akan muncul aneka macam sajian dan kau cukup pilih sajian yang bertuliskan "Disable Driver Signature Enforcement", kemudian secara otomatis laptop/pc kau akan restart dengan sendirinya dan masuk ke desktop.
  • Untuk mendisable driver signature pada windows 8 atau 10 caranya kau harus menekan tombol Shift sambil menentukan sajian Restart pada laptop/pc kamu. Setelah itu kau akan dibawa ke sajian selanjutnya dan pilih Troubleshoot, kemudian pilih Advanced Options, sehabis itu pilih Startup Settings, kemudian pilih Restart. Pada sajian selanjutnya akan ada 9 pilihan, kau cukup menekan Tombol F7 (Disable Driver Signature Enforcement) dan otomatis laptop/pc kau restart masuk ke dekstop dan silahkan coba kembali menghubungkan Xiaomi kau dalam Mode Fastboot.

5. Masalah pada Driver USB Xiaomi
Tips yang terakhir yaitu menginstal driver usb xiaomi. Sebenarnya paket driver usb pada xiaomi sudah otomatis terinstal ketika kau menginstal software Mi Flashtool. Didalam software tersebut sudah tersedia hampir semua perangkat Xiaomi, jadi kau tidak perlu repot2 lagi mencari driver untuk Xiaomi kamu.

Jika kau sudah sanggup masuk ke mode fastboot namun Xiaomi kau belum terdeteksi komputer, kau mungkin belum menginstal software tersebut, kau sanggup mendownloadnya eksklusif disini, DOWNLOAD Mi Flashtool 2018.5.28.0.

Itulah tadi tips dari admin untuk kau pengguna Xiaomi yang kesusahan masuk mode fastboot atau susah menghubungkan perangkat kau ke laptop/pc pada mode fastboot. Share ke teman2 kau perihal Tips Dan Cara Yang Harus Kamu Lakukan Jika Gagal Untuk Masuk Ke Mode Fastboot Xiaomi ini semoga mereka juga menerima ilmu yang berharga :)

0 komentar